UPACARA BENDERA MINGGUAN DI LANUD SUPADIO PONTIANAK

     Pontianak (05/03/2018). Bertempat di Apron Lanud Supadio Pontianak telah dilaksanakan kegiatan Upacara Bendera mingguan yang merupakan program kegiatan Lanud Supadio yang dilaksanakan pada  hari senin setiap minggunya.
      Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Komandan Detasemen Hanud 473 Paskhas, Letkol Pas R. H. Aritonang, selaku Komandan Upacara adalah Perwira Seksi Operasi Denhanud 473 Paskhas, Kapten Pas Ibnu Sudiono, Perwira Upacara adalah Pgs. Pasilog Denhanud 473 Paskhas, Letda Pas Donny Haryogi R, S. T.Han. Adapun petugas Pengibar bendera adalah prajurit Denhanud 473 Paskhas. Peserta Upacara terdiri dari seluruh Satker yang ada di Lanud Supadio. yaitu gabungan Pama Lanud Supadio, POM AU Lanud Supadio, Gabungan Staf Pangkalan,  Wing Udara 7 Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Skadron Udara 51, Yonko 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas.
         
    Upacara bendera mempunyai tujuan untuk meningkatkan jiwa patriotisme para prajurit dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.(PENDEN473)







Komentar