TIM BOLA VOLI DETASEMEN HANUD 473 PASKHAS MENJUARAI TURNAMEN BOLA VOLI DALAM RANGKA HUT POM AU KE- 70 DI LANUD SUPADIO



    Tim Bola Voli Detasemen Hanud 473 Paskhas berhasil menjuarai Tournamen Bola Voli antar Satker yang di selenggarakan oleh POM AU Lanud Supadio, dalam rangka memperingati HUT POM AU ke - 70  yang jatuh pada tanggal 01 November 2016.


      Tim Bola Voli Denhanud 473 Paskhas berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan Tim Bola Voli POM AU Lanud Supadio, pada partai Final yang dilaksanakan pada hari Senin (31/10/2016) di Lapangan Bola Voli POM AU Lanud Supadio dengan skor 3 -2.

       Lomba Bola Voli ini diikuti oleh seluruh Satker yang ada di Lanud Supadio, dan dilaksanakan dengan sistem gugur. Sebelum bertanding di partai final, sebelumnya Tim Bola Voli Denhanud 473 Paskhas berhasil mengalahkan Tim Bola Voli Dinas Operasi Lanud Supadio dengan skor 3 - 0 dan mengalahkan Tim Bola Voli Skadron Udara 1 Lanud Supadio dengan skor 3 - 2.

    Perwira Seksi Operasi Denhanud 473 Paskhas, Kapten Pas Jalu Mustika Jati pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah diraih oleh Tim Bola Voli Denhanud 473 Paskhas, dan diharapkan prestasi yang telah dicapai untuk tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan.






Komentar