JAM KOMANDAN DETASEMEN HANUD 473 PASKHAS




            Bertempat di Shelter Oerlikon Denhanud 473 Paskhas, Komandan Detasemen Hanud 473 Paskhas, Mayor Pas R. H. Aritonang memberikan Jam Komandan  yang dilaksanakan pada hari Senin (09/01/2017).

            Pada kesempatan Jam Komandan tersebut, Mayor Pas R. H. Aritonang melakukan diskusi dan memberikan arahan serta penekanan kepada seluruh anggota baik Perwira, Bintara dan Tamtama Denhanud 473 Paskhas.

            Beberapa arahan dan penekanan yang disampaikan oleh Komandan Detasemen Hanud 473 Paskhas, Mayor Pas R. H. Aritonang diantaranya adalah untuk terus meningkatkan rasa kekeluargaan, kebersamaan dan solidaritas  di Lingkungan Denhanud 473 Paskhas, meningkatkan komunikasi yang baik antara atasan dengan bawahan, senior dengan junior serta meningkatkan pembinaan yang baik dan terarah guna terwujudnya Satuan yang profesional.

            Diakhir Jam Komandan tersebut, Komandan Detasemen Hanud 473 Paskhas, Mayor Pas R. H. Aritonang juga memberikan kesempatan kepada seluruh prajurit untuk menyampaikan segala permasalahan atau kendala yang dihadapi prajurit, baik permasalahan pribadi, keluarga maupun kedinasan guna untuk dicari solusi penyelesaian yang terbaik.

Komentar