WASRIKKAP INSPEKTORAT KORPASKHAS DI DENHANUD 473 PASKHAS




          Detasemen Hanud 473 Paskhas mendapatkan kunjungan Tim Wasrik Inspektorat Korpaskhas yang dipimpin langsung oleh Ir. Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi beserta rombongan pada hari Rabu (12/4/2017). Kedatangan Rombongan Tim Wasrik Ir Korpaskhas diterima langsung oleh Dandenhanud 473 Paskhas, Letkol Pas R. H. Aritonang beserta seluruh Perwira Denhanud 473 Paskhas.

      Kunjungan kerja Tim Wasrik Inspektorat Korpaskhas tersebut dalam rangka pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) di Detasemen Hanud 473 Paskhas dengan sasarannya adalah Laporan Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Tahun 2016.


          Kegiatan Wasrikkap Ir Korpaskhas di Denhanud 473 Paskhas dilaksanakan pada tanggal 12 s/d 13 April 2017. Kehadiran Tim Wasrik Ir Korpaskhas diharapkan dapat membantu tugas - tugas Komandan dalam rangka menciptakan ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran serta mengetahui sampai sejauh mana pencapaian program yang telah direncanakan dan dilaksanakan serta kendala yang dihadapi oleh Denhanud 473 Paskhas.

Komentar