HALAL BI HALAL SEBAGAI MOMENTUM UNTUK MENGEMBANGKAN SILATURAHIM KELUARGA BESAR DETASEMEN HANUD 473 PASKHAS


        Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M Keluarga Besar Detasemen Hanud 473 Paskhas kegiatan Halal bi Halal, bertempat di Shealter Oerlikon Detasemen Hanud 473 Paskhas pada hari Jumat (07/7/2017).

            Tujuan acara yang rutin dilaksanakan tersebut, tiada lain untuk mempertahankan kebersamaan, keharmonisan sekaligus sebagai momentum untuk mengembangkan silaturahim keluarga besar Detasemen Hanud 473 Paskhas.

     Halal bil Halal Keluarga besar Detasemen Hanud 473 Paskhas dihadiri oleh Komandan Detasemen Hanud 473 Paskhas, Letkol Pas R.H. Aritonang, Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 04-4/G.IV Detasemen Hanud 473 Paskhas, Ny. Anna R.H. Aritonang dan seluruh anggota beserta keluarga.

            Letkol Pas R. H. Aritonang dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Idul Fitri dapat bermakna awal kehidupan baru setelah paripurna menunaikan ibadah puasa Ramadhan sebulan penuh dan merupakan momentum untuk mengembangkan kedamaian dan persaudaraan atau silaturahim. Sehingga di momentum Idul Fitri ini diharapkan dapat menggugah kesadaran baru untuk kembali pada harkat kemanusiaan sebagai makhluk yang fitrah, menjadi titik awal bagi kita semua khusunya prajurit Detasemen Hanud 473 Paskhas untuk bersiap diri, menyiapkan konsep, guna berpartisipasi dan berkontribusi mengemban tugas sebagai abdi negara yang berjiwa kesatria, profesional serta senantiasa berlandaskan kepada jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Nasional dan Tentara Pejuang yang berdasarkan Pancasila dan Sapta Marga.(RojiKuntawijaya)







Komentar