Familly Gathering Detasemen Hanud 473 Paskhas dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-72




         Detasemen Hanud 473 Paskhas melaksanakan kegiatan Family Gathering yang melibatkan seluruh keluarga besar Detasemen Hanud 473 Paskhas bertempat di Markas Detasemen Hanud 473 Paskhas, Sabtu (19/8/2017).

        Kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan peringatan HUT RI Ke-72 yamg dilaksanakan oleh Detasemen Hanud 473 Paskhas dengan melibatkan seluruh anggota Denhanud 473 Paskhas, PIA Ardya Garini Ranting 04-4/G.IV Denhanud 473 Paskhas beserta putra - putrinya.

        Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Lomba rumah idaman bagi anggota yang menempati rumah dinas, Lomba menghias nasi goreng dan mie goreng, Lomba merias, Lomba joget jeruk, Lomba memasang atribut, Lomba dorong artco, Lomba gebuk bantal dll. Selain itu juga dilaksanakan perlombaan khusus untuk putra dan putri anggota diantaranya lomba makan kerupuk, lomba memasukan sendok dalam botol, lomba membawa kelereng dalam sendok serta lomba balap karung.

        Komandan Detasemen Hanud 473 Paskhas, R. H. Aritonang dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, pelaksanaan familly Gathering ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan mempererat silaturohmi seluruh keluarga besar Denhanud 473 Paskhas, memupuk rasa kebersamaan didalam keberagaman tanpa membedakan asal, golongan maupun suku, ras dan agama. Selain itu beliau juga berpesan kepada seluruh keluarga besar Denhanud untuk terus bekerjasama dalam setiap langkah dan tugas serta dalam mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan terdahulu.

      Kegiatan familly gathering Detasemen Hanud 473 Paskhas diakhiri dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba serta pembagian doorprize dengan diiringi oleh penampilan musik dari Kunta Band yang personelnya merupakan para anggota Detasemen Hanud 473 Paskhas. (Penden473).


















Komentar