PEMBANGUNAN LAPANGAN TEMBAK PISTOL DETASEMEN HANUD 473 PASKHAS

Proses Pembangunan Lapangan Tembak Pistol Detasemen Hanud 473 Paskhas
           Pontianak (07/08). Dalam waktu dekat Detasemen Hanud 473 Paskhas waktu dekat akan memiliki lapangan tembak pistol dalam mendukung meningkatkan keterampilan menembak dan profesionalisme prajurit. Pembangunan lapangan tembak Detasemen Hanud 473 Pashas tersebut merupakan inisiatif langsung Komandan Detasemen Hanud 473 Paskhas, Letkol Pas R. H. Aritonang yang berkeinginan untuk terus melengkapi sarana dan prasarana yang belum dimiliki dalam menunjang serta mendukung  tugas pokok Detasemen Hanud 473 Paskhas.

        Proses pembangunan Lapangan tembak pistol dengan panjang 25 meter dan lebar 18 meter ini dikerjakan secara gotong royong oleh prajurit – prajurit Detasemen Hanud 473 Paskhas yang dimulai pada pada bulan Juli 2017 dan diharapkan pengerjaannya dapat diselesaikan akhir bulan September 2017 sudah dapat dilaksanakan, sehingga segera dapat dilaksanakan untuk latihan menembak pada awal tahun 2018 mendatang.

            Letkol Pas R. H. Aritonang menyampaikan bahwa, Lapangan tembak ini merupakan sarana yang sangat penting dan merupakan kebutuhan pokok dari seorang prajurit dalam meningkatkan kemampuan menembaknya dan akan melahirkan petembak -petembak handal dari Detasemen Hanud 473 Paskhas. Selain itu dalam Pembangunan Lapangan tembak ini beliau menegaskan bahwa lapangan tembak ini dibangun sesuai dengan prosedur – prosedur keamanan dan telah dirancang sedemikian rupa dengan tetap mengutamakan saffety dan zero accident. (Penden473)




Komentar