KUNJUNGAN IR KORPASKHAS DI KANTOR PIA ARDHYA GARINI RANTING 04-4/G.IV DENHANUD 473 PASKHAS


       Disela - sela rangkaian kegiatan wasrikkap di Detasemen Hanud 473 Paskhas, Ir Korpaskhas  berkenan berkunjung ke Kantor PIA Ardhya Garini Ranting 04-4/G.IV Denhanud 473 Paskhas. Rabu (28/02/2018)


    Dalam Kunjungannya tersebut, Ir Korpaskhas, Kol Pas Anis Nurwahyudi didampingi oleh Dandenhanud Letkol Pas R. H. Aritonang, Pasi Ops Denhanud 473 Paskhas, Kapten Pas Ibnu Sudiono disambut langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 04-4/G.IV Denhanud 473, Ny. Anna R. H. Aritonang beserta seluruh Pengurus

   
     Pada kesempatan tersebut Ir Korpaskhas secara langsung meninjau kondisi Kantor PIA Ardhya Garini Ranting 04-4/G.IV Denhanud 473 Paskhas  serta melihat beberapa hasil karya kerajinan tangan ibu - ibu Anggota  kerajinan tangan Selain itu Ir Korpaskhas juga meninjau dan melakukan panen secara simbolis di kebun sayur Hidroponik yang di kelola oleh ibu - ibu PIA Ardhya Garini Ranting 04-4/G.IV Denhanud 473 Paskhas.

        Ir Korpaskhas sangat mengapresiasi dan bangga kepada PIA Ardhya Garini Ranting 04-4/G.IV Denhanud 473 Paskhas. Beliau berharap apa yang telah dilakukan dan dihasilkan ini dapat di pertahankan dan ditingkatkan, kreatifitas yang telah diciptakan baik kerajinan tangan maupun sayuran hidroponik ini merupakan sebuah peluang yang akan menghasilkan  nilai jual tinggi apabila dikelola secara baik dan apabila kreatifitas ini telah mendapatkan nilai jual, maka secara langsung nantinya pasti akan berimbas pada kesejahteraan anggota PIA  Ardhya Garini Ranting 04-4/G.IV Denhanud 473 Paskhas.

Ir Korpashas didampingi oleh Dandenhanud 473 Paskhas, Ibu Ketua  dan Pengurus PIA Ardhya Garini 
Ranting 04-4/G.IV  Denhanud 473 Paskhas melakukan panen tanaman sayuran  hidroponik secara simbolis.








Komentar