PEMBEKALAN SPOTDIRGA DI SATUAN PASKHAS PONTIANAK




     Bertempat di Graha Tedi Kustari Lanud Supadio Pontianak, Kalimantan Barat. Prajurit Paskhas yang ada di Pontianak mendapatkan pembekalan Spotdirga tentang Tugas Pemberdayaan Potensi Dirgantara di Wil. Perbatasan. Pembekalan tersebut di ikuti oleh para Prajurit Paskhas Batalyon Komando 465 Paskhas dan Prajurit Detasemen Hanud 473 Paskhas.

    Adapun pemateri Pembekalan dilakukan oleh Tim Spotdirga Mabes TNI Angkatan Udara, yakni Paban VI Taswilud Mabes AU, Kolonel Pas Budi Sumarsono serta Pabandya VI mabes AU.

   Dalam paparannya  Kolonel Pas Budi Sumarsono menyampaikan bahwa, pembinaan utama dari Spotdirga adalah pembinaan kemampuan potensi dirgantara, pembinaan wilayah pertahanan untuk membentuk potensi dirgantara dan komunikasi sosial. Semua anggota TNI Angkatan Udara merupakan insan Potdirga yang mempunyai tugas untuk memperkenalkan, mensosialisasikan dan membina Bimpotdirga serta komunikasi sosial dwngan seluruh masyarakat agar terjalin hubungan yang baik.

    Hadir dalam kegiatan ini  Komandan Yonko 465 Paskhas, Letkol Pas Nevvy D. Hutagalung, Komandan Denhanud 473 Paskhas, Letkol Pas R. H. Aritonang, Para Perwira serta Prajurit Yonko 465 Paskhas dan Denhanud 473 Paskhas.








Komentar