RAT KOPERASI KONSUMEN DENHANUD 473 PASKHAS




        Melalui peningkatan profesionalitas insan koperasi, kita wujudkan usaha berbasis active income, guna meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi beserta keluarganya. Dengan tema tersebut Koperasi konsumen Denhanud 473 Paskhas melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2017, bertempat di Gedung Shelter Oerlikon Denhanud 473 Paskhas pada hari Senin 19 Februari 2018.

             Hadir dalam acara tersebut Komandan Detasemen Hanud 473 Paskhas, Letkol Pas R. H. Aritonang (selaku pembina Koperasi), Drs. Syahid (Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Kubu Raya), Badan pengawas, pengurus serta anggota Koperasi Konsumen Denhanud 473 Paskhas.



      Ketua Koperasi Konsumen Denhanud 473 Paskhas, Letda Pas Noor Sumarwanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama tahun buku 2017 Koperasi konsumen Denhanud 473 Paskhas mengalami peningkatan pendapatan  yang cukup memuaskan, namun hal tersebut bukan berarti harus puas sampai disini, pencapaian tersebut merupakan langkah awal yang harus terus dijaga dan ditingkatkan sehingga tujuan utama dibentuknya Koperasi untuk meningkat mensejahterakan seluruh anggotanya dapat terwujud dengan baik. Dan untuk mencapai hal tersebut tentunya dibutuhkan suatu kerjasama yang solid seluruh pengurus dan anggota semuanya.

             Dalam kesempatan yang sama Komandan Detasemen Hanud 473 Paskhas, R. H. Aritonang dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Ketua, Pengurus dan seluruh anggota yang selama ini telah bekerja dengan ikhlas, semangat dan penuh tanggung jawab demi kemajuan Koperasi Konsumen Denhanud 473 Paskhas. Beliau berharap apa yang saat ini menjadi tema RAT bukan hanya menjadi slogan dan angan – angan. Dengan usaha dan kerjasama yang kuat ditahun 2018 ini tema tersebut diharapkan menjadi nyata, sehingga seluruh anggota Koperasi dan keluarganya dapat menjadi sejahtera.
















Komentar