DENHANUD 473 PASKHAS MELAKSANAKAN UJI KESIAPAN OPERASI TAHUN 2018






   Dalam rangka untuk mengetahui hasil pembinaan satuan, baik kemampuan perorangan prajurit maupun kemampuan satuan dalam menghadapi tugas - tugas yang diemban dari Komando atas, Detasemen Hanud 473 Paskhas melaksanakan Uji Kesiapan Operasi Tahun 2018.

    Uji kesiapan Operasi yang dilaksanakan merupakan program kerja Korpaskhas yang dilaksanakan oleh seluruh jajarannya yang bertujuan untuk mengetahui dan mengavaluasi bagaimana pembinaan satuan selama ini dalam hal kemampuan kesiapan operasi satuan untuk menghadapi pelaksanaan tugas TNI di masa mendatang.
 
     Pelaksanaan Uji Kesiapan Operasi tersebut dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 02 s.d 04 April 2018 dengan melibatkan seluruh prajurit Denhanud 473 Paskhas yang dipimpin oleh Komandan Denhanud 473 Paskhas, Letkol Pas R. H. Aritonang. Materi yang diujikan meliputi menembak senapan dan pistol, lempar pisau, renang militer, lintas medan, halang rintang serta Gelar pertahanan udara titik.

   Di sela – sela pelaksanaan kegiatan, Dandenhanud 473 Paskhas menyampaiakan kepada seluruh prajuritnya agar melaksanakan Uji Kesiapan Operasi ini dengan semangat dan menampilkan kemampuan maksimal yang dimiliki oleh setiap prajurit dengan tidak melupakan saffety.

   Kegiatan Uji Kesiapan Operasi Denhanud 473 Paskhas tahun 2018 dihadiri oleh Tim penguji dari Mako Korpaskhas yakni, Kolonel Pas Rana Nugraha dan Kolonel Pas Joko Prasetyo.





Komentar