RUMAH PRAKA JOKO SADONO ANGGOTA DENHANUD 473 PASKHAS MEWAKILI LOMBA RUMAH SEHAT TINGKAT DHARMA PERTIWI KALIMANTAN BARAT


 
            Rumah Praka Joko Sadono yang kesehariannya berdinas di Detasemen Hanud 473 Paskhas berhasil menjuarai Lomba Rumah Sehat Tingkat Lanud Supadio Pontianak yang diselenggarakan oleh PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Udara ke 72 Tahun 2018.

      Rumah yang berada di Komplek Oerlikon Gg. Oerlikon I tersebut untuk selanjutnya mewakili Lanud Supadio dalam Lomba Rumah tingkat Dharma Pertiwi Kalimantan Barat dalam rangka HUT Dharma Pertiwi Ke 54 tahun 2018.

        Terpilihnya Rumah Praka Joko Sadono sebagai pemenang juara 1 Lomba Rumah Sehat Tingkat Lanud Supadio sekaligus untuk mewakili lomba rumah sehat tingkat Dharma Pertiwi Kalimantan Barat tersebut merupakan hasil dari pola hidup bersih dan hidup sehat yang selalu diterapkan oleh Praka Joko Sadono dan keluarga dalam kehidupan sehari - hari.

     Terpilihnya rumah Praka Joko Sadono sebagai pemenang Lomba rumah sehat tingkat Lanud Supadio oleh para dewan juri yang di koordinir langsung oleh Ketua Cabang Pia Ardhya Garini 19/D.I Lanud Supadio, Ny. Wanty Minggit Tribowo karena dinilai telah memenuhi kriteria dalam rumah sehat diantaranya, memiliki sirkulasi udara dan lampu penerangan untuk ruangan yang sangat baik. Selain itu kelebihan lainnya adalah memiliki air yang bersih dan jernih sehingga sangat layak dan sehat untuk kebutuhan air bagi anggota keluarganya. Nilai tambah dari rumah amat ini juga ditunjang dengan pemanfaatan pekarangan rumah dengan banyaknya tanaman obat tradisonal (Toga). Tidak hanya itu saja, rumah ini juga indah dilihat karena memiliki berbagai tanaman bunga dan sayuran yang tertata dengan rapih di pekarangannya.(PENDEN473)

VIDEO RUMAH SEHAT
PEMENANG LOMBA RUMAH SEHAT
TINGKAT LANUD SUPADIO
↓↓






Komentar