ANGGOTA DENHANUD 473 PASKHAS MELAKSANAKAN UKP PERIODE 1 OKTOBER 2018





Dalam rangka Ujian Kenaikan Pangkat  ( UKP ) terhitung 1 Oktober 2018  sebanyak 14 Personel Detasemen Hanud 473 Paskhas melaksanakan  test Samapta A dan B yang meliputi lari 3200M, Pull Up, Sit Up, Push Up dan Shuttle run  yang dilaksanakan di Markas Denhanud 473 Paskhas, Pontianak, Kalbar beberapa waktu yang lalu.
14 Personel Denhanud 473 Paskhas yang mengikuti UKP periode 1 Oktober 2018 tersebut terdiri dari Bintara 5 orang dan Tamtama 9 orang. Pelaksanaan test samapta tersebut diawali dengan pemeriksaan kesehatan kepada setiap personel untuk memastikan bahwa personel tersebut benar - benar dalam kondisi baik dan sehat.
Dalam pelaksanaan test Samapta dalam rangka UKP kali ini juga dilakukan perekaman video menggunakan alat rekam video oleh anggota Pentak yang hasilnya nanti akan dikirim bersama - sama dengan hasil tes yang sudah di recort oleh staf personel Denhanud 473 Paskhas  ke Mako Korpaskhas.
Turut mengawasi berjalannya kegiatan ini, Pgs. Perwira Seksi Personel, Letda Pas Noor Sumarwanto, Anggota Staf Personel, Tim Kesehatan, serta Tim Pendukung lainnya. (Penden473)



Komentar