BUKA PUASA BERSAMA KELUARGA BESAR DENHANUD 473 PASKHAS DAN ANAK YATIM

Tausyiah oleh Ustadz Suprapto, SH., MM. 

Pemberian tali asih secara simbolis kepada Pengurus dan anak yatim
dari Yayasan Pondok Pesantren Shirojut Tholidin, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak "Jihadul Fitrah" 




     Bertempat di Shelter Oerlikon Detasemen Hanud 473 Paskhas, Keluarga Besar Detasemen Hanud 473 Paskhas melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim dari Yayasan Pondok Pesantren Shirojut Tholidin, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak "Jihadul Fitrah" Rasau Jaya, Kubu Raya, Kalimantan Barat yang diselenggarakan pada hari Kamis (31/5/2018).

     Kegiatan buka bersama tersebut dihadiri oleh Komandan Denhanud 473 Paskhas, Letkol Pas R. H. Aritonang, Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 04-4/G.IV Denhanud 473 Paskhas, Ibu Anna R. H. Aritonang, Danskadron Udara 51, Dansatpom AU Lanud Supadio, Kasi Fasint, Kasi Angkutan, Kasi Penerangan Lanud Supadio, seluruh prajurit Denhanud 473 Paskhas beserta Keluarga, Ustadz Suprapto, SH., MM., Ustadz Zamroni, Ustadz Zainuddin, Ustadz Abidin Rais, Pengurus dan anak yatim dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak "Jihadul Fitrah" serta undangan lainnya.

      Pada kesempatan tersebut, dalam rangka meningkatkan nilai – nilai persaudaraan serta mewujudkan kepedulian terhadap sesama, Denhanud 473 Paskhas juga memberikan tali asih kepada Anak yatim yang di serahkan secara simbolis oleh Dandenhanud 473 Paskhas dan Ibu Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 04-4/G.IV Denhanud 473 Paskhas.

   Pada kegiatan tersebut juga diisi dengan tausyiah oleh Ustadz Suprapto, SH., MM. yang menyampaikan tentang pedoman hidup sebagai prajurit  untuk senantiasa menjaga dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.(Penden473)





Foto Bersama Keluarga Besar Denhanud 473 Paskhas







Komentar